Minggu, 27 September 2015

Suamiku Andry Kosasih yang paling kucinta

Dear,

Disini aku ingin mengungkapkan sesuatu...
Sejak aku bertemu sama kamu, jujur aku tidak menyangka...
Mengenalmu sangatlah membahagiakan...
Rasa nyaman dan aman semuanya ada disaat bersamamu...

Maafkan aku ya...
Awalnya aku pernah menyakiti perasaan kamu...
Tapi jujur itu semua bukanlah disengaja...
Itu semua karena aku masih trauma dan takut disakiti...

Seiring berjalannya waktu...
Semakin dalam kita saling mengenal...
Rasa sayang dan cinta pun semakin dalam...
Bahkan rasa cemburu aku kepada kamu pun semakin dalam...

Kamu begitu sangat menjagaku...
Membuat suasana selalu hangat...
Memahami semua yang ada di diriku...
Selalu memberiku semangat dalam kondisi apapun...

Mencintaimu...
Memilikimu...
Semua yang ada didirimu...
Adalah kekuatan bagiku...

Terima kasih Tuhan karena telah mempertemukan kami...
Bersyukur punya suami seperti kamu...
Tak banyak kata yang dapat aku ucapkan...
Kamu selalu ada untukku dan anak kita...

Disaat kita ada selisih paham...
Saat itu juga kita selesaikan...
Kita komitmen tidak mau menunda-nunda perselisihan...
Biar kita selalu rukun dan bahagia selalu...

Terima kasih suamiku...
Cintaku dan sayangku selalu untukmu...
Begitupun rasa cinta anak kita...
We are Happy Family...








Minggu, 06 April 2014

Kekasih Pertamaku ( Sahabatku )

Tidak ada alasan mengapa dulu aku mencintaimu
Tidak ada alasan mengapa dulu aku menerimamu
Tidak ada alasan mengapa dulu aku percaya padamu
Hingga akhirnya aku tau bahwa kamu bukanlah untukku

Aku sadar aku bukanlah yang terbaik untukmu
Aku sadar aku bukanlah yang bisa mengerti kamu
Aku sadar aku bukanlah yang selalu bisa ada untukmu
Tapi bukan berarti kamu menyakitiku 

Walau orang lain selalu berkata negatif tentang kamu
Walau orang lain selalu bilang kamu manfaatin aku
Walau orang lain berkata kamu hanya mempermainkan aku
Tapi aku selalu membela kamu dan berusaha percaya padamu

Namun sekarang kamu menuduhku penghianat
Namun sekarang kamu telah berubah
Namun sekarang kamu membuatku semakin sakit 
Hingga akhirnya aku sudah ngga kuat lagi untuk bertahan denganmu

Mengingatmu sungguh membuatku sedih
Mengingatmu sungguh membuatku batin
Mengingatmu sungguh membuatku sakit hati
Padahal dulu kamu bagiku adalah kekuatan hidupku

Aku memutuskan untuk menghindar darimu
Pergi jauh dari kehidupanmu
Meninggalkan semua kenangan kamu dan aku
Karna ku yakin kita sudah tidak bisa bersahabat kembali seperti dulu

Rasa bahagia, sedih, gundah, sakit hati semua nya telah menjadi satu
Melupakanmu itu tidaklah mungkin
Karna aku sudah terlalu lama mengenal dirimu
Selamat Tinggal Kekasih Pertamaku
Selamat Tinggal Sahabatku ... Semoga kamu berbahagia selalu dengan hidupmu yang sekarang...


Rabu, 31 Juli 2013

thanks for this day and thanks for the past that has happened in my life

Hhhhmmmm.....sebenarnya pengen banget bisa hilangin semua rasa pahit ini...pengen rasanya bisa ikhlas dan memaafkan...tapi kalo teringat kembali rasanya malah nyakitin bangetttt =( pengen rasanya ngga ingin mengingat nya kembali...tapi kadang ada aja situasi dimana hal tersebut jd inget kembali. Sampai saat ini rasanya koq masih blm bisa terima dan masih blm bs lepasin smua perasaan kecewa ini. Jujur ngga sanggup rasanya kalo mesti dipendem. Namun seiringnya waktu berjalan, aku mulai sadar dan bisa melepaskan semua pedih ini sedikit demi sedikit..thanks juga buat Athika yang sudah mau mendengarkan keluh kesah aku, lega rasanya dan seneng rasanya karna bisa berbagi cerita. Kalo teringat pada saat awalnya sepertinya aku memang berat banget, karna posisinya aku ini belum bisa terima keadaan seperti itu. Hati ini ngga bisa berbohong kalo lagi sakit dan sedih, sakit banget kalo dipendem. Tapi sekarang aku sadar bahwa aku adalah aku...do the best things..thanks for this day and thanks for the past that has happened in my life


Aku ingin Ketenangan

Selama ku hidup aku selalau bilang dalam hatiku, aku ingin sekali menjadi anak yang berguna dan baik buat sesama..Namun, entah kenapa kadang aku serem sendiri liat kondisi saat ini yang dimana-mana sdh ngga ada KETENANGAN, KENYAMANAN dan KEDAMAIAN. Dimana-mana sering sekali terdengar kejadian-kejadian kriminal, anak-anak sekolah yang tawuran-lah, perampokan, perkosaan dll. Dimana sih HATI mereka ??? Kadang kesel dan sebel jd campur aduk keki sendiri =( Sempat terpikir untuk bisa hidup sendiri aja di tempat yang tenang...Kadang aku Menangis dan Berkata " Ya, Tuhan Aku Capeeee... " Tapi aku tau 1 hal tugasku disini belum selesai. Aku harus kuat dan bisa tegar menghadapi semua lingkup kehidupan ini. Baik sadar maupun tak sadar kadang dihati ingin banget ada kedamaian dan ketenangan. Aku selalu bersyukur dengan apa yang sudah aku lalui dan apa yang sudah Tuhan berikan..Banyak Hal dan Kisah yang Tuhan sudah ajarkan dalam hidupku...Aku ingin semua orang di bumi ini SEMUANYA INGAT KASIH dan CINTA TUHAN..karena didalam semua itu selalu akan ada yang namanya KETENANGAN. Hidup damai itu enak banget !!

Selasa, 06 November 2012

Pacar Pertama

Aku mulai punya pacar sejak aku masih duduk dibangku SMP...Saat itu dialah pacar pertamaku inisialnya A...Jaman dulu masih jamannya surat2an, kita sering surat2an gitu deh =D awalnya aku ngga tau kalo dia suka sama aku, karna aku nya ngga kepikiran kearah sana..Tapi seiring kita nya sering bercanda-canda main coret2an kapur gitu trus lari2an sana sini kejar2an gitu...lama2 aku merasa nyaman aja bercanda sama dia, ternyata eh ternyata dia kasih aku surat yang berisi " Maukah kamu jadi pacar aku ??" namanya juga aku belum pernah dapat surat seperti itu, jadinya aku bingung...Bayangin aja masa disaat yang bersamaan ada surat juga yang isinya seperti itu tp ini kali dari temennya si A...Aku bingung karna disuruh pilih antara Snip or Snap klo Snip berarti si A kalo Snap berarti temennya si A...yaaa aku ngga jawab saat itu, aku sih belum tau harus jawab seperti apa ?? lalu si A kirim surat lagi lewat temennku ( sebut aja inisial R ) disitu tertulis suruh aku jawab terima apa ngga gitu...aku diskusiin tuh surat bareng temen2 sekelas, karna jujur aja aku ngga pernah dapat surat spt itu...Akhirnya kata temen2ku terserah aku...ya uda aku renungin deh mau jawab apa, sebelum aku jawab aku ingat saat dia sering jailnya itu loh ga tahan isengnya...ya uda akhirnya aku memutuskan utk terima si A bukan temennya itu...akhirnya kita pun jadian deh...ga tau kenapa saat aku bilang " iya, aku mau " disitu hati aku seneng banget secara tiba2...padahal kenal aja cuma sebentar...mungkin ini yg dinamakan cinta pada pandangan pertama kali ya...khan baru pertama kalinya seperti ini, pokoknya seneng gitu deh, setelah kita jadian...lucunya waktu kita masih SMP fisik aku dgn A lbh tinggi aku loh, dia cuma sebahu aku tingginya ( saat itu )...sering banget kita bercanda, surat2an, sampe dikelas pun kita surat2an sampe pernah ketauan sama guru =D tapi tetep aja kita ga berenti surat2an, dia jail banget kalo sudah pegang kapur papan tulis, coret rok aku banyak banget...sering kejar2an...pokoknya bener2 lepas banget bercanda sama A...(seneng banget) Ada satu tempat tersembunyi buat kita berdua, letaknya dibelakang sekolah deket perpustakaan, disana ada gang kecil dan di gang kecil ini kita sering janjian utk ketemuan kadang bercerita dan lain-lain...o iya aku ingat waktu itu ada kejadian lucu banget dan aku nya sempat kaget sewaktu dia bilang "boleh ngga aku cium kening kamu ri" oalaaahhh saat itu aku bingung dan karna kaget kali ya jadinya aku lgsg bilang "ngga boleh"...=D ( dia nya lgsg diem gituu ) =p Tapi aku bener2 Happy saat aku jadian sama A...Banyak banget kenangan yang ngga bisa diungkapin dengan kata2 karna si A sering kasi kejutan gitu...Dia seneng banget sama yang namanya menggambar apalagi kalo gambar Dragon Ball wahhh rambut DBZ nya itu loh lancip lancip gimana gituuu hehehehe...Waktu SMP 1 aku sama dia sekolah siang pulang sore...Dia ambil ekstrakurikuler nya Tekwondo kalo aku Pramuka, kita sering pulang bareng...kadang pernah sampe terkunci didalam kelas pas sdh sore2 mau pulang gitu...Dia sampe manjat kelas ( karna ruangan kelasnya kan atap terbuka gt ) wahh disaat itu aku perhatiin dia yang semangat banget manjatnya sembari teriak agar petugas sekolah mendengar teriakannya...=D untung ada yg denger, akhirnya bs keluar =p Lagu yang saat itu selalu diingat judulnya " Kapankah " by Mery Andani ost. To Liong To...Dia tau banget kalo aku suka sama lagu itu...waktu Retret sekolah ke taman cibodas puncak...Nah disini juga seru, karna dia selalu temenin aku terus, saat itu kita satu bus...sewaktu hujan di cibodas, khan deres banget tuh, kita berdua basah kuyub, dia selalu gandeng tangan aku, dia selalu jagain saat jalan mulai nanjak...dan dia yg ajarin aku kalo jalanan nanjak kita jalannya putar balik badan seolah-olah jalan mundur ke depan biar ga cape (itu kata dia ke aku) aku ingat semuanya...walaupun air terjun yg mau kita liat ga ketemu, tapi kita berdua seneng, karna ya selalu bersama walaupun hujan...Sampai sekarang pun kalo ada turun hujan kadang aku ingat sama dia...waktu kita sdh mau pulang karna waktu saat itu sdh sore, jadinya kita menuju ke bus...aku ganti baju, dia nunggu diluar hihihi lalu setelah itu kita duduk deh di bus...dia duduknya pidah kesebelah aku, lalu dia bersandar dibahu aku gitu...=p tp aku nya maluuu jdnya cm sebentar deh...=)

Selasa, 18 September 2012

Surat untuk semua yg membaca blog ini...

Dear All...

Aku Ariyani ( LinkPau ) kadang aku sering dipanggil Link-Link..

Melalui surat ini, aku ingin berbagi pengalamanku kepada sesama..
Bahwa hidup ini sesungguhnya indah, banyak hal yang terkadang membuat kita menjadi kaget dengan apa yang telah kita alami selama hidup, dari yang tidak mungkin mejadi mungkin begitupun sebaliknya. Jangan pernah kita mengeluh dengan apa yang sudah kita dapat, bersyukurlah selalu itu jauh lebih baik dibandingkan mengeluh. Hal kecilpun apapun itu bentuknya harus kita syukuri. Tuhan itu sangat baik tanpaNya kita semua tidak mungkin bisa kuat melewati semua hal dalam hidup ini. Aku seringkali menerima mujizat dari Tuhan, dari hal kecil contohnya makanan : Tuhan yang selalu menyediakan dan saya pun jujur aja kaget, bahkan hal besarpun Tuhan berikan kepada saya contohnya : keselamatan dari Tuhan sehingga saya yang seharusnya sudah divonis koma dan kata dokter mengatakan bahwa kecil kemungkinan saya untuk hidup tapi apa yang terjadi...Tuhan telah memberikan mujizat yang luar biasa sehingga sampai saat ini saya masih bisa bernafas dan hidup kembali. Kalau bukan karna kasih Karunia Tuhan itu semua rasanya mustahil...Tapi kalau tangan Tuhan yang bekerja maka, segala sesuatunya tidak ada yang mustahil. 

Terkadang dikala aku sedih, aku sering curhat sama Tuhan. Aku ceritakan semuanya biar hatiku lega. Mengenai nanti kedepannya seperti apa, aku sudah ceritain semuanya sama Tuhan. Karna aku percaya dan yakin bahwa TUHAN AKAN MEMBERIKAN APA YANG KITA BUTUHKAN BUKAN APA YANG KITA INGINKAN. Jadi, janganlah kita khawatir akan hari esok. Terkadang apa yang kita anggap benar, belum tentu benar dimata Tuhan. 

Apabila didalam hidup kita sedang ada masalah, jangan sesekali kita malah menyalahkan Tuhan, ingatlah bahwa Tuhan tidak akan pernah memberikan masalah diluar kemampuan umatNya, justru dengan adanya masalah yang kita hadapi tersebut sesungguhnya itu mengajarkan kita untuk menjadi lebih kuat dan supaya kita tidak lagi terjatuh pada kesalahan yang sama.

Tuhan sangat Baik dan Sayang sama kita semua...aminnnn 




Kamis, 21 April 2011

Kisah Hidupku semasa aku SD sampai SMP

Aku SMP di Strada, untuk uang pangkal saja aku bingung banget dapat uang darimana. Sampai akhirnya aku dan mama cari akal, aku bantu dengan cara jualan roti keliling. Kadang sakit kaki ini, tapi mau gimana demi bayar untuk sekolah. Aku tetap harus semangat. Papa aku sudah ngirim uang pangkal aku, tapi masih kurang...akhirnya hasil dari jualan roti lumayan juga, ditambah lagi aku dikasih dari saudara mama yg di kemang. Akhirnya aku bisa masuk ke SMP Strada. ( seneng banget ) Tidak berhenti sampai disitu aja, waktu aku SMP II, aku coba untuk jualan nasi uduk dan kwetiau goreng, kalo nasi uduk aku ambil dari seorang nenek2 tua yg sudah bungkuk, aku nga tega saat melihat dia.Waktu itu ceritanya, sekitar jam setengah 5 subuh aku pernah mau berangkat ke sekolah, lalu aku melihat nenek2 tua itu sedang masak.Aku khan selalu lewat gang kecil saat itu, lalu aku tanya " ne,bole ga kalo aku bantuin dagang nasi uduknya nenek??" nenek itu menjawab " dengan senang hati ndu.." wah...disitu aku senang banget. Ya sudah akhirnya aku mulai deh dengan berjualan nasi uduk disekolah. Tiap jam 4 subuh aku sudah kerumah nenek tersebut untuk bantuin bungkus. Lalu aku bawa ke sekolah sesuai dengan pesanan teman2. Aku ambil untung saat itu 1 bungkus Rp.500,- tapi lumayan untuk nambah2 uang bayaran sekolah. Tapi nenek tsb pernah ga jualan2, aku bingung...Sampai akhirnya nenek itu berkata, kamu tetap harus sekolah ya nak...jangan sampai putus sekolah. Kalo nenek sudah nga bisa lanjutin lagi jualannya..Pinggangnya sudah ga kuat ( kata nenek tsb ). Lalu aku bilang sama nenek tersebut, " ok,aku pasti giat koq nek..aku mau menjadi anak yg pintar dan berbakti sama orang tua, karna aku ingin sekali menyenangkan orang tua aku" lalu nenek itu tersenyum..

Karena aku sudah tidak bisa jualan nasi uduk lagi, akhirnya aku memutuskan untuk coba jadi guru Les Privat. Puji Tuhan aku cepat dapat anak les tersebut. Aku pegang 7 anak les..yang 6 anak di salemba tempat tinggalnya, dan yg 1 nya di deket senen. Semuanya sekolah di BPK Penabur. Aku bersyukur sama Tuhan, makasih Tuhan karna ada aja jalan yg telah Tuhan tunjukan bagiku. Waktu SMP I aku sekolah siang pulang sore, setelah SMP II aku baru dipindahin pagi. Aku mulai jadi guru privat sewaktu kelas SMP II. Jadi pulang sekolah aku langsung ke tempat anak2 les aku. Pulang kerumah bisa sekitar jam 11 malam. Jadi waktu untuk belajar aku, hanya bisa pagi2..Aku suruh mama aku berhenti bekerja, karna aku nga tega sama kaki mamaku yg kadang bengkak kalo kelamaan berdiri karna mamaku ada sakit di ginjalnya. Karna mamaku nga bisa diam, dia nanya aku, boleh nga kalo mama coba dagang kwetiau goreng gitu nanti aku yg jualin di sekolah. "Oh, ya udah gpp kalo mama maunya begitu.." jadinya jadwal berubah...yang tadinya aku jam 1 siang langsung ke tempat anak les, jadinya aku ke pasar senen dulu belanja kebutuhan buat jualan. ( jujur aja aku seneng kalo ada kegiatan ) pulang dari pasar baru aku berangkat untuk ngajar. Bangun tidur aku sekitar jam 3an subuh dan sekitar jam 4 subuh aku sdh bantu mama untuk bungkus dan rapi2, biar aku pun bisa belajar disekolah untuk ujian. Aku kadang jam 5 atau setengah 6 sdh tiba di sekolah. Tempat belajar aku selalu dilorong ujung sekolah, dan tempat ini adalah salah satu tempat favorit aku. =) Kelas paling wangi makanan pati di dekat ruangan aku..haha Tapi untungnya guru2 nga marah, tapi malah ikutan pesen makanan. Hasil dari jualan dan les privat aku kumpulin untuk uang bayaran sekolah dan persiapan uang pangkal adikku nanti.

Aku sempat drop sewaktu aku kehilangan kakek dan nenek aku, waktu aku kelas SMP II pas mau kenaikan kelas III aku jatuh sakit dan nga bisa konsentrasi belajar. Aku sangat2 kehilangan kakek dan nenek aku. Habis sudah semua kakek dan nenek dari pihak papa dan mama aku. Biasanya aku sering mijitin nenek aku kalo sudah jam 9 malam, kadang aku sering tidur bareng nenekku juga. =( aku nga nyangka waktu begitu cepat memanggil beliau. Nenek aku ada sakit Tumor ganas diperutnya. Sudah di kemo berapa kali ternyata akar tumor sangat jahat.  Aku nga tega melihat nenek aku, rambutnya yang tadinya tebal mulai menipis karena obat dan laser dari pengobatan kemo tersebut. Hal yg paling berkesan dari nenekku adalah sewaktu aku pergi retret sekolah, nenekku nungguin aku diruangan depan sampai aku pulang, ternyata disitu nenekku sudah nyiapin satu mangkok tahu muntofu kesukaan aku. Aku bener2 sayang banget sama nenekku. Banyak hal  dan nasehat yang aku dengar dari nenekku, dan sampai sekarang aja aku selalu inget. Waktu nenekku dirawat di RS, aku benar2 merasa disayang banget sama nenekku, nenekku nga mau kalo dimandiin sama suster, maunya sama aku. Baik dari makan maupun mandiin selalu sama aku. Aku mengetik ini jadi bener2 inget nenekku yang begitu sayang sama aku...aku jadi menangis...=( Rasanya kalo waktu bisa diputar, aku ingin banget mengubah semuanya...

Walaupun aku tidak rangking 3 besar waktu aku kelas SMP III tapi puji Tuhan aku lulus...Senang rasanya bisa melewati setahap demi setahap. Aku sudah berkomitmen bahwa aku harus berjuang sampai lulus SMK ( minimal ). Aku maunya sih kuliah, tapi berhubung ekonomi tidak mencukupi, jadinya aku berpikir minimal aku harus sampai SMK. Biar bisa langsung kerja nantinya. Aku sebenarnya senang desain dan yg berhubungan dengan gambar2. Kalopun aku kuliah, maunya ambil jurusan desain grafis. Tapi nga apa-apa, aku senang bisa berjuang sampai lulus. Waktu retret sekolah, aku bersama-sama teman merayakannya di Wisma Pratista Puncak. Banyak hal yang aku dapat dari retret tersebut, mulai dari disuruh menulis surat ucapan terima kasih untuk orangtua aku sampai pengarahan2 yang banyak aku dapati. Kalo boleh bercerita sedikit disini, bila nanti aku ada uang cukup, negara mana yang ingin aku kunjungi?? yaitu negara Italia khususnya di kota Venice ( kota air ) aku senang banget melihat kota tersebut...^ - ^