Minggu, 27 September 2015

Suamiku Andry Kosasih yang paling kucinta

Dear,

Disini aku ingin mengungkapkan sesuatu...
Sejak aku bertemu sama kamu, jujur aku tidak menyangka...
Mengenalmu sangatlah membahagiakan...
Rasa nyaman dan aman semuanya ada disaat bersamamu...

Maafkan aku ya...
Awalnya aku pernah menyakiti perasaan kamu...
Tapi jujur itu semua bukanlah disengaja...
Itu semua karena aku masih trauma dan takut disakiti...

Seiring berjalannya waktu...
Semakin dalam kita saling mengenal...
Rasa sayang dan cinta pun semakin dalam...
Bahkan rasa cemburu aku kepada kamu pun semakin dalam...

Kamu begitu sangat menjagaku...
Membuat suasana selalu hangat...
Memahami semua yang ada di diriku...
Selalu memberiku semangat dalam kondisi apapun...

Mencintaimu...
Memilikimu...
Semua yang ada didirimu...
Adalah kekuatan bagiku...

Terima kasih Tuhan karena telah mempertemukan kami...
Bersyukur punya suami seperti kamu...
Tak banyak kata yang dapat aku ucapkan...
Kamu selalu ada untukku dan anak kita...

Disaat kita ada selisih paham...
Saat itu juga kita selesaikan...
Kita komitmen tidak mau menunda-nunda perselisihan...
Biar kita selalu rukun dan bahagia selalu...

Terima kasih suamiku...
Cintaku dan sayangku selalu untukmu...
Begitupun rasa cinta anak kita...
We are Happy Family...








Tidak ada komentar:

Posting Komentar